6.5.10

dreamly

ya.saya akan bercerita tentang mimpi saya tadi malam. daripada keburu lupa mendingan langsung ke teeekaaaapeee (.....)

jadi,ceritanya gue lagi jalan jalan ke luar negri gatau kemana lagi musim salju. nah,pas lagi jalan jalan berdua bokap di jalanan gitu. bokap kaya ketemu temennya gitu. bule. gile men gau banget bokap punya temen bule *in my head....lagu?* dan dengan anehnya gue menggunakan rok saat itu. jelas jelas gademen,trus musim dingin. ya,mimpi membuat semuanya menjadi nyata *sok bijak


abis itu,tibatiba dari kejauhan terlihat anak bule ganteng pake jaket&celana item. pas dia mendekat,ternyata.......Dylan,Sprouse! hOhO mimpi banget kan ye hOhO dan takjubnya,dia dateng tibatiba meluk gue dan *piiiiip* ya saya #ngeple dalem mimpi. see you next post!

-gebe

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby