20.6.10

day dreamin

Okay,its like poop. I've been wrote a longs story for this posting. And I click the wrong button. Shit.


Jadi tadi malem gue mimpi lari ke airport<-(terkontaminasi karna kemaren abis nonton KambingJantan) gimana ceritanya lupa. Tanpa alesan pasti dan jelas,gue ke sana. Siapa yang gue tunggu atau siapa yang gue anter? Atau malah gue yang pergi? itu terngiang di kepada gue dan itu mejer. Akhirnya gue duduk di pinggiran tuh,ternyataa dibangku itu ada bokap gue -_------------. Dan ternyata ada 1 orang lagi dibelakang bokap. Itu ternyata temennya ade gue yang tibatiba bilang "Gimme your phone number" nah,mejer kah? Amat.sangat.


Akhirnya gue kasih nomer telpon. Eh bukan deng,pin bebe (biar gaulan dikit). Trus gue.....gue....gue ngapain ya? Lupas. Eh iya gue akhirnya ke gate penerbangan gatau kemana. Dan gue liat Dia...diaaaaa kuurasa kita cocok (????) Gue liat dia kaya lagi nunggu orang disitu. Pake jaket yang dia pake waktu ke australi dan bawa koper lumayan kecil. Kan gue deketin,Trus randomly,gue.............




























Saya di peluk mabro. Gapercaya kan? Sama banget gileks. Dan dengan mejernya pula Gue dipeluk dalam keadaan memegang sendok. Kenapa sendok?? No one knows. Ya,mimpi ini kerennya to the max. Abis itu kita sampet makan dulu,ramerame lagi. Dua keluarga. Dan secaraaaaaaaaaaaaaaaamamatsangatanehbinajaipbinmustahil,Kita jalan gandengan (whatdaaaaaaa????) gue tau kenapa di mimpi ini ada gandengannya. Soalnya kemaren pas gue jalan ke ps liat anak cow sama bokapnya gandengan ;3 . Akhirnya gue terbangun karena anak babon. asli,sebenernya ini akan lebih bagus kalo dibayangin sendiri.

So,its dreamin its my day dreamin,
Cherios!

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby