9.9.10

teaser teaser

AHALOOOOO

Udah lumayan lama ga mosting ya hehe. Kenapa? Kenapa? Kenapa ga posting?

Karna sibuk. Sibuk apa? Liburan boo waktu gue padat kalau liburan. Entah ngurusin dance,tidur,mainan hp,nguras akuarium,sampe pulang les naik ojek.oke. tu de poin,gue mau bikin “khayalan the series” apa itu khayalan the series? Jadi,selama ini kerjaan gue itu Cuma berhayal. Dari mata melek,merem,melek lagi,itu kerjaan gue Cuma berhayal. Dan.kabar baiknya.ADALAAAAAAH…..*terektektekjes* khayalan gue bakal gue posting. Hehe sebenernya bukan kabar baik juga buat haters,yega yega?

Tapi enaknya dikasih judul apa? Hmhmhm….gimana kalau DT? Dreamly trainee. Nah,kan jadi mirip mirip dream team gimanaa gitu. Jadi,gue kepikiran ini karna keracunan fanfic. Sebenernya sih ini bukan fanfic juga,Cuma mirip. Suer deh. Gayanya bakal gue tulis kaya postingan biasa,seakan akan gue yang ngalamin (amiiin) oke,jadinya kaya gimana? Ini foreword nya

“eh,SM buka audisi loh!!”

‘iya?beneran?’ ga nganggep serius kirain ngeledek

“BENER.SUER. liat aja sana di websitenya”

----------

*and the last group,from Indonesia! Give em applause!!*

“AH KILLA,dia belom dateng gimana dong”

‘need a help?’ tibatiba terdengar suara cowo,suaranya alus banget. Mirip cewe. Pas nengok kebelakang….

----------

*THE CHOOSEN ONE IS………..*

Gue nangis saat itu juga,gak jelas kenapa. Air mata turun deres,banget banget. Dan tanpa sadar ada yang meluk gue dari belakang..

Thats it! Foreword DT a’la Farisa gabrielaaa. Lanjutannya gimana? See ya next post^^

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby