18.12.11

fan-a-tic



jadi.. posting kali ini gaada maksud apa-apa ya. Cuma curahan isi hati

beberapa hari yang lalu nemu fan yang ngajak berantem mulu (?) bukan dalam arti ngajak berantem yang sebenarnya,tapi gimana yah.. bikin 'sensasi' mulu gitu. Sebenernya agak gasudi nulis postingan tentang dia..

Awal gue 'nemu' anak ini itu udah lumayan lama pas diajak finka nonton cheezeleader di PP,terus karna gaada info sama sekali gue bingung kan mau nanya siapa. Akhirnya gue nge-search di twitter dan dapet... anak yang avatarnya nyium 'chzem-chzem'-an gue. bayangkan.. selama ini gue ketemu aja susah lah ini dia foto terus nyium dan 'chzem-chzem'-an gue senyum lebar banget. heart breaking stories (?)
Karna kepo ga aja,gue ngestalk tl-nya trus nemu pin bb-nya. saik kan tuh

1st thought:asik kali nih bisa diajak ngelive bareng

Expectation:
'itu avatar twitternya beneran? *msksd._.'
"iyaa hehe. kenapa? suka juga sama dia?"

Reality:
'itu avatar twitternya beneran? *msksd ._.'
"iya hehe"
'foto dimana? kok bisa?'
"fx"

2nd thought: wiz kampred kali. gue udah menurunkan derajat gue padahal. sekali lagi kaya gitu gue delcon. (btw abis itu dia ganti dp bbm jadi email kalau dia di followback sama 'chzem-chzem'-an gue)

Expectation:
'eh itu beneran di followback?'
"iya. hehe kalau mau mah gampang, lalalalalalala"

Reality:
'eh itu beneran di followback?'
"iya"

3rd thought: wah dia songong. delcont maaang B)

Gamau di delcon gue kan? makanya jan macem-macem! (gada juga yg mau macem-macem sama L) yaudalahya gue kan anaknya gapapa-an *kaya pingka* jadi gue merendah diri ajagitu tapi rada garela .___. makanya gue nanya sumber terpercaya,kan nanyanya malem malem tuh. pas pagi-pagi sekitar jam 6an dibales 'siapatuh? sumpah dia cuma ** beruntung gue followback. gak lebih!' yee dia ngambek pagi-pagi-_- yaudakan ya wolay. Kalo gaada kerjaan gue sukka ngestalk tl dia sih h3h3h3 buat hiburan. Heboh banget kan ya dia,sok inggris gitu gimanalah idc. Ternyata di salah satu tweetnya dia mentionan sodaranya denis. Indikasi.
DAN pas gue nonton konser laknat itu,dia dateng juga kesana. Pas gue stalk tweets-nya dia nanya ke EO kaya gini "disana tuh dingin apa ngga ya? mau nyocokin baju nih @__" *elus-elus pantat stitch #eh* yaudahahya.. gue orangnya emang gapapa-an. Pas di Oz anniversary kemaren,perasaan gue kan dia dateng tuh,kalo ke tempat yang gaenak aja dia mau dateng masa tempat yang asoy di mol gini gadateng? gue check tl-nya. eh ternyata bener disana,dia ngetweet photo pula. Mata gue langsung nyari sasaran tembak mati kan, ternyata orangnya... udah gitu pas ada si bisma di backstage dia teriak teriak 'KAK BISMAAAA AKU SODARANYA A*****A LOH!!' cailah ternyata dia sodaraan. Trs gue bbm denis kan,apakah ada sodaranya yang sealay ini? kata dia gaada, padahal you-know-la sodaranya denis se-RT gaboong.

Oke kembali ke masa kini. Dua hari yan lalu gue mau ngasih tau denis 'sodara jauhnya' dia. akhirnya si summi nanya sodara yang bersangkutan dan ternyata bener dia sodaranya.. rasain lo sum! dan amazingnya gue dapet foto dia-nyium-chzem-chzem-an-gue yang gasempet gue save waktu itu. Tiba-tiba si jidat lebar ngomong "geb liat aja blognya coba siapatau ada foto apaan" gitu. Yowes gue buka blognya,isinya...
Capturan conv dia sama diki. SYOK kan ya,tapi yaudahlah emang gue orangnya gapapa-an. Di dalem blognya adalah gajelas-gajelas gitu,males jelasinnya. gapenting.
Besk paginya gue bbm finka kan surh buka, dia reaksinya woles coba... mau banget ngajak gue berantem ping?
Taunya diem diem si pingka nanya sumber terpercaya. awalnya sih dia bbm dulu "geb jangan-jangan dia fanatik geb. makanya karna si tiunya takut diapa-apain dia mau aja. atau janjangan dia sakit-sakitan gitu terus diturutin aja apa yang dia mau" dengan saik gue menjawab 'kalo abis itu modar sih gapapa :)'
Siangnya gue ketemu pingka,dia ngasih liat chat dari sumber terpercaya 'si ___ itu fanatik gapake aja. dia emang gue followback, tapi di bbm sih gaada'

YEISH

bukannya sirik atau apa,tapi gimana ya. Kalau ngefans gausah kaya gitu-gitu amat kali,menghibur diri kaya gitu. Menurut gue itu sama aja ngasihanin diri sendiri,despret gitu kan sangking ga tercapainya sebuah impian sampai melakukan berbagai cara yang tidak masuk di otak #eyaaa apesih gep
terus lebay gituden capturannya,gimanaaa ya rasanya mau nonjok deh kalo baca. makanya, jangan baca. Ntar nyesel. Kepo kan tapi? Udah laah mending gausah. Tapi penasaran kan? Rasain (?)


maap gajelas



No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby