5.10.09

Do-Fun!

huaaaaaaaa (ngapa ni orang tiba-tiba tereak?)

waktu hari jumat kemaren.gue pergi ke dufan.samaa ade,nyokap,ayas,adelin,tante vivie,tante edy,ody,tante diana,kalvi,ka lisa,sama sodaranya (gatau siapa),angga,cakra~~

pas sampe,ada patung dufan-dufi.tadinya,pas pulang mau poto depan situ.tapi gajadi karna ujan.udah,itu gapenting.sekarang saya akan masuk di bagian penting2nya aja


Permainaaaaaan yang pertama di mainin adalah;bom-bom car..(gapenting beneer.di pasaraya juga ada).ya,di sana ada sekumpulan orang yang napsu bisa bawa mobil.bukan selamat sampe tujuan malah selamat sampe akherat.karena sekumpulan orang itu,kaki guelah yang jadi korban.


Permaiaaaaan ke dua;KORA-KORA wokuokuokuok (?) pas ngantri,di depan ada apa deh tau orang arab-arab.tadinya gue mau duduk di paling belakang,tapi ada tu arab-arab.walaw tingginya ga tinggi-tinggi amat.tetep aja rasa pengen muntah dateng menghampiri.

permainaaaaaaan ke tiga;ontaaaang-antiiiing.biasa aja.gaada kesan.(soalnya) udah sering.

permainaaaan ke ampi;extreme log.isinya cuma teatre gede yang ada tulisannya '2020....2020...2020...trus ngeliatin kayu jalan-jalan" pas sampe dalem,di sebelah gue ada cowo.rada tua (ngga juga sih) duduk sama cewenya truss sepanjang permainan teriak-teriak husteris kaya cewe.berisik banget sumprit.pas keluar,tuh orang gue teriakin "WOY MAS...CEWE APA COWO SIH?" gatau deh tu orangnya nyadar apa kaga.

permainaaaaan ke limaa;Peraaaaaaaaaaaang Bintaaaaaaaaaang sarap.masuk'' sepi,yang naik dikit.pas ampe dalem tibatiba tembakan lasernya ganyala,pelan-pelan keretanya ga jalan,udah deh..STUCK disana cuma ber dikit sama bocah-bocah.gue teriak teriaaak.terus telefon nyokaaap.dan langkah ketiga membuat hati saya tenang...yaitu..(deg,deg,deg..apaan si nih?!) gue ambil hp dan dengan sigapnya langsung denger lagu one time.(gaguna bener).akhirnya gue lompat dari kereta dan jalan ampe mainannya selesai.tadinya mau foto dulu sama robot''annya.tapi gajadi (kampung amat sih).

permainaaan ke enem;burung tempur.udah deh,gausah di ceritain.gaseru

permainaaan ke tujuh;KORA-KORA LAGI! sarap.kecanduan kora-kora.tapi naeknya rame rame.bareng ayas,tante edy,ka lisa,cakra,kalvi,ka tri,angga.anjir seru abisabisan

permainaaaaaan ke lapan;X-MEEEEEEN gaul asli.ceritanya magneto ngambil formula gitugitu.trus tiba tiba wolverine dateng bareng storm.pas lagi lawan biksu-biksu (lah?kok lawan biksu?) cyclops dateng...waaaaw yang mainin ganteng (jih) beneran deh.pas mau masuk ke gerbang masuk nontonnya tiba-tiba ada yang ngagetin.sialan bener tuh ninja bule.trus efeknya itu bagus deh,ada air-airnya,terus api-api,salju-salju juga ada (gaditanya)

permainaaaaaan ke 9;ombang-ambing.sialan,pusing banget ni pala naek gituan.mana lama bener lagi.gila

permainan ke sepuluuh;pontaaaaaang-pantiiiing.gile,kasian bener si ayas naek ginian.tau kenapa? kegencet gue wkwkwkw

permaianaaaaaaaaaaaaan ke sebelaaaaaaass;aruuuuuung jeraaaaaaam.naek arung jeram 7 kali ga basah2.canggih bener yak?

odah deh ya.maleeeees

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby