26.10.09

posting gapake mikir

hari rabu lalu,forlacendrix ke jogja.kumpul di sekolah jam 1,trus main-main sampe jam 4an (kalogasalah).trus ada apel.ngomongnya sih bentar,tapi bisa ada 4 kali sambutan gitu.yang penting sih cuma pas doa doang.yang lain gaada yang gue dengerin (parbet).

sekitar jam 4 kita semua pergi,sebelom pergi nyokap nanya kemara.yang namanya *piiip* itu yang mana.akhirnya nyokap tau orangnya yang mana.yaudah,pasrah aja.pas pergi tadinya gaada perasaan pengen nangis.gara-gara liat kemara nangis sambil ngomong "gue gapernah ninggalin ibu gue,adanya gue yang di tinggal" oke,gue ngikut nangis dikit.pas di tol,gue berfoto sedikit
itu dia fotonya,tadinya ada guenya.tapi malumaluin,gusah di upload.hari pertama di bes enak.pas sampe bandung mau makan,taunya lampu mati.gila banget,satu restoran sama anak aleale lagi.parah banget lah.abis makan+solat di tempat gelap itu,bis lanjut lagi.tadinya jam 9 udah pada ada yang tidur,termasuk gue.jam 12an kebangun gara-gara si asyraf nyari-nyari yang bawa bantal 2.abis itu tidur lagi.jam 2an bangun.gara-gara pada pindah tempat.gue gabisa tidur lamaaaaa gitu,trus kebangun jam 4.ternyata udah sampe di rumah makan apa gitu lupa namanya.

sampe sana restorannya belom dibuka.jadi di suruh mandi.gue sih males,jadi ganti baju sama sikat gigi doang.abis dari rumah makan,bes jalan ke prambanan.pas di sana foto juga.tapi gaguna semuaabis dari prambanan.semua pergi ke pt.sari husada .males banget gila,disana cuma di liatin powerpoint doang.ga muter-muter gara-gara ada audit (begitu bukan tulisannya?) abis itu makan.trus ke kaliurang degerin orang ceramah.abis itu ke dagadu,disana cuma beli kaos doang.karna saldo gamencukupi (boong).makan lagi,trus baru ke hotel.


tadinya gue sakamar sama fatirah,sheby,sama aya.tapi gajadi.karena gue tukeran sama imu.dan di kamar imu ada mega+hamnah.pas mau pindah ke kamar mereka.ternyata ada problem sama aina.dia gadapet kamar.akhirnya kamar mega sama hamnah itu ditempatin orang-orang dhila (know what i mean).jadinya gue,mega,hamnah.tidur di tempat kemara.disana kemara sendirian doang.yaudah,pindah aja.malem-malem devina dateng mau main.pas mau dianterin lagi ke kamarnya,ternyata udah di kunci.kasian banget nih orang.akhirnya dia tidur di kasur mega.sebelom tidur,kita ngerjain dhila.pertama-tamanya mega sok akrab gitu.trus devina mau ngomong..dengan santainya si devina ngomong "ngga dil..cuma mau ngomong WEDDUS!(dengan suara medok asli jawa)" WAKAKAKAKAKAAK denger gituan serasa isi tenggorokan mau keluar (lebay).


hari ke 2 di jogja gue bangun paling ahir.jadi mandi belakangan.gue liat mega pake celana pendek,gue juga ngikut.pas di bes,tour guide nya ngomong "di keraton,gaboleh pake topi,gaboleh pake celana pendek" beeeeeeeeeeh! gue panik setengah mampus.nelefon mega ga diangkat.nelfon hamnah gadiangkat.pas sampe tempat karcis,gue disuruh beli celana panjang sama bu sijo.mending bagus celananya..gue jalan jalan pake celana tidur!malu banget sumpah stengah mampus.dan ini foto gapennting lagi


trus ke kerajinan perak,batik.trus makan+solat.naaaaah! ini dia yang di tunggu tunggu.belanja ke MALIOBORO!!bis 6 sampe duluan.pas turun,cowonya pada ngosongin isi tas.buat belanja.sedangkan gue gabawa apa-apa.cuma bawa dompet+hp.dari semua yang belanja.yang belik duluan itu gue sama kemara.karena disana cuma cari oleh-oleh doang.abis itu makan.trus ke tempat bakpia.gue ga beli apa-apa,soalnya gasuka.pas sampe rumah taunya bokap nanyain. "kak,beli bakpia ga?' laah?.pas nunggu yang lain balik dari belanja.ternyata fadil jadian sama della.wakaka abis itu si teja sama nitha.tapi cuma 2 menit trus teja yang mutusin-.-.


besoknya,pagipagi udah check out dari hotel.trus ke tarnus.di sana cuma denger orang ngomong sayu-sayu.gue ga berminat sama sekali masuk sana.why? jauuuuuh.abis itu makan di bes ujan-ujan.than pergi ke borobudur dengan hujan lebaaaat.awal-awal gaujan.pas di dalem,ternyata ujan.lagi ribet-ribet gitu si dikson moto-moto lagi.kampret bener.trus gue nyawa payung.naek ek atas ujan-ujan.pas sampe atas,foto.trus balik lagi.pas balik gue ngikutin cowo 8f.disana ada tour guide,teja,pa,yandi.pas lagi jalan tiba-tiba mereka ngomong pake bahasa apagajelas.yang gue tau cuma kofat,sama kofit.pas jalan.gue nyari-nyari bis.ternyata salah.untungnya ada ibu-ibu warung baik hati dan rajin menabung.gue dikasihtau besnya dimana.pas sampe bes.gue minta supirnya bukain bagasi buat ambil koper.pas masuk lagi.tibatiba ditanya pake bahasa anehgj itu lagi.gue bilang aja gangerti.abis semua ngumpul,bes jalan ke rumah makan apa tau lupa.disana banyak momen jadian.kuranglebih ada 10.abis itu tidur deh sampe jam 4.trus solat.galama nyampe jakarta dengan bawa cucian+salak kotor titipan nyokap.

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby