21.11.11

Cinta itu..

Cinta itu...
'Ga mengenal foto ijazah SD'
-Denissa-

Cinta Itu...
'Cinta itu kaya angkot datang dan pergi. Harus sabar2 nunggu.
Kalo gadapet angkot mending lu naik taksi...
...Tapi kalo kita langsung naik mobil,itu gaenak gabisa ngerasain
pait manisnya naik angkot'
-Charlotte-

Cinta itu...
'Banyak pengertian,banyak kebohongan,
banyak bahagia,banyak tangisan.
Tapi cuma 1 perasaan'
-Ayas-

Cinta itu...
'Berdasarkan pengalaman,dari "mata",turun ke hati'
-Finka-

Cinta itu...
'Orang yang ngebela-belain pergi jauh-jauh
buat nyamper pacar'
-Abang Bajay-

OKE!
Minggu kemaren gue mengajukan pertanyaan cukup aneh buat mereka

"menurut seorang ____ cinta itu apa?"

I'm successfully creeps 'em out. HAHA surry ^^v
entah kenapa gue mau nanya definisi itu sama orang-orang diatas.
Kayanya sih unik-unik gitu. Sekarang gue mau nebak alesan-alesannya

Denissa: Karena gue tau ijazah SMP itu fotonya jelek. Ya,kalo ada yang liat punya gue pasti 7 turunan gadapet jodoh. amitamit
Charlotte: Sebener-benernya,gue gangerti apa hubungannya cinta sama angkot. Mungkin dulu cintaya lotte bersemi di angkot. Yasud
Ayas: Pertama,gue pikir dia mau ilag 'cinta ga mengenal muka pas kelas 7'. Taunya bukan,kata dia (yang tentu saja leih berpengalaman daripada gue) itu muncul abis mikir lama. Puitis yet touchy.
Finka: Dewi Realisis dimasa kini. Bisa dibilang penasehat pribadi gue. Sekalinya ngomong dalem. Gue gabisa nebak alesannya kenapa
Abang Bajay: gue rasa kalo orangnya nyamper pacar jauh-jauh bakal nambah rezeki dia

Setelah gue pikir-pikir,Cinta menurut gebi yang masih suci ini (?!)

'Cinta itu orang yang lo pikirin disaat
lo ga harus mikirin apa-apa"

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby