27.11.11

kwertimi

Sebenernya gue gatau apa hubungannya post sebelom ini sama judulnya, tibatiba inget lagu ZE:A yang ada lyric 'friday saturday sundaay' itu. Btw, langsung keceritanya

Pagi itu (?) bener-bener pagi, gue bangun jam setengah 6. Terus gue tidur lagi,abis iu bangun lagi karna laper. Pas liat jam ternyata setengah 10. Tiba-tiba bokap masuk kamar "gab nasi tim tuh dibawah" . 'Pap ntar aku ke gading ya' . "ke gading? katanya gajadi? mau ke garut nih" . 'hah? ngapain? yaudah anterin aku dulu bentar doang' . "orang mau nginep" '...... *hening tak berujung*'

Abis itukan gue bete,dengan terpaksa batalin janji sama tyas mau nonton Breaking Dawn. Tapi akhir-akhirnya jadi juga soalnya udah kesiangan kalo ke garut. Lagian ga elit amat masa ke garut? gue maunya bandung kota bober.. T__T

Skip ceritanya pas udah sampe gading, yang ada akhirnya gue sama pingka doang as always. Sampe gading kita antri tiket Breaking Dawn, lumayan rame. Rame banget deng,ga lagi-lagi hari sabtu jalan ke gading. Akhirnya kita dapet yang jam 5an kurang,kita jalan ke gramed kan. Percakapan di gramed ga keluar dari kritikan dan pengharapan yang tinggi buat Novel BRZ kelak, amiiin banget heuehueheheuhe
Kita berandai-andai kalo novel kita nanti bakal ada di rak 'New collection' dan "Best Seller" di saat yang bersamaan.

Secara cerita breaking dawn itu Bella sama Edward nikah, punya anak,ngelahirin. Pasti ada bagian 'itu'-nya dong? di sebelah gue ada ababil pacaran, pas bagian itu mekera awkward gitu HAHAHA seneng bet gue liat mereka awkward gajelas. HEHEHE ntah ini faktor apa. Iseng atau... gausah dibahas

Keluar dari situ kita pergi ke Starbucks buat beli minum,terus pulang deh nebeng finka

Hepih :>

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby