22.8.09

dalam rangka 17 an...(telat baget)

Di postingan kai ini.gue cuma pengen cerita dikit aja.tentang hari2 menjelang 17an.ok?

Kamis:4 hari sebelum 17an=di umumin semacem lomba gitu.ada lomba futsal,balap karung,bakiak,ngias buah,masak nasgor (buat enyak-enyak).NAH!(Ganyantai).gue suka bingung sama orang yang ikut2 lomba balap karung dan bakiak.di jaman besi di buat pager gigi ini(behel),masih ada orang yang mau mempermalukan dirinya sendiri...malang nasibnya orang2 itu -_-





Jumat:hari jumat,isinya lomba semua.pagi2 lari dulu kaya biasa.terus dengerin orang2 dari yayasan jantung indonesia.orangnya joget2 so' ngkul gitu.menurut gue,lomba yang paling mengesankan cuma 1.yaitu futsal.kenapa futsal?...karna bolanya udah 2 kali mencoba membunuh saya.



Senin:upacara,pelantikan.that's it.




Ooooh iyaaa!!!(Ganyante lagi) temen gue jadi osis loooh.ahahay.congrats kawan2!

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby