22.8.09

gaby's day out

Kemaren gue pergi ke PS.tadinya mau nonton,tapi gajdi.untuk ke PS,gue harus usaha dulu minta restu ke nyokap.heran juga deh gue,ga hari sekolah ga hari libur.usaha mulu yak?

Jam 1 gue ke rumah anisa,(biasa lah nebegang).terus kita naek taksi ke PS.belom sampe PS,si temi sama aby udah nelfon.pas ketemuan di XXI,terlihat 2 mahluk.yang sau item,yang sebelahnya putih.setelah di teliti lagi,itu adalah temi sama rifka.

Pas gue liat,ada olla juga.
Rifkanya cantik,guenya abal
Ollanya cantik,guenya abal
Teminya cantik,guenya demek....LOH!?! Temi cantik?

Selama gue,olla,anisa ngobrol sama temi rifka yang bikin gue sedikit jealous.temi pasti nanya "eh,gue kurus ga?".terus pamer ke rifka.ckck..susah ngurusinya kali ye?
Abis ngobrol2 gitu.gue sama anisa nyebrag ke sency.di sency ada ponty,danipong,deelel lah.SUMPAH!(Ganyante)gue di sana kaya anak ilang.isinya anak IIS semua (IIS=115).jadi,gue rada cengo gitu deh.tapi asik lah!kemaren wulan sms gue,nanyain kemaren gimana?enak ngga?.AH!bodo amat!kemaren gua sms ga bales lu.lu mamam dah tu pulsa melayang.udah deh,sekarang gelap.karena kurang cahaya.udah deh ye.ngantuk euy

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby