1.8.09

last day for LDKS

Hari ini kan hari terakhir LDKS,udah tau kan lamanya kaya apa?(baca postingan sebelumnya).waktu baru-baru dateng,tipiiiiis baget waktunya.untng ga telat sih :P.di materi yang pertama,ada pembicara yang miriiiiiip banget sama raditya dika!sumpadah gaboong.(Sampe2 gue manggil orang itu "pak kambing".lumayan masuk sih materinya (so'alnya yang bawa presentasinya pak kambing).terus materi ke 2,yang jadi pembicaranya kapsek labsky.kocak buaaaaaanget (ngga juga sih -,-) orangnya.tapi yaa.yang paling sialan itu pas test akhir.ngejebak abis tu test!gembel dah.ceritanya,ada 14 so'al,terus disuruh baca dulu.karna panik,gue gabaca instruksinya.alhasil,gua gatot(gagal total).kenapa gue gatot?
Akankah gue lulus LDKS?
Tunggu pesan2 berikut ini.

Zzzzzzzzzz.

JENGJEG!!!
Ternyata so'alnya cuma diisi 5 aja.SOMPRET!udah lemes aja gue (takut galulus).tapi lulus juga akhirnya.udah ah capek!

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby