22.3.09

hampir mati kekunci

pagi-pagi,di hari minggu....tetep si suruh baangun pagi!heran gue lama2.
bokap udah ngomel-ngomel nyuruh gw mandi,padahal kan nyawa' gw belom ngumpul semua
(lebay-lebay)ehehe.akhirnya gw mondar-mandir ngambil baju,beresin buku bwt besok,terus tiduran lagi,langsung di sambit bantal gw (bo'ong deng).

abis jebar-jebur mandi giliran ade' gw mandi andthan pintu restroomnya(so' inggris lu gab) kekunci,untung aja ade' gue udah di luar.Tapi....aernya masih nyala!ADUH!mubazir amet ade' gw.
langsung gedebag-gedebug nyari kunci restroomnya,,,MANTEB betdahh!!ternyata gak ada.udah gue dobrakin tu pintu tetep gak kebuka juga.Gw ampe naek ke loteng buat mati'in tu aer.udah jauh2 naek ke loteng,ternyata tempat mati'in aernya di bawah -_-".setelah semua nyoba tu pintu,giliran gue yang buka tu pintu sialan.mungkin karena hati gue yang paling bersih dan juga tulus dari yang lain,tu pintu kebuka juga ama gw.ahahah



trus gue lagsung melencong dengan hati senang... :D

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby