30.3.09

Sabtu

back,back,baaacckk!!(gaya fitri tropica,halah).how are you today?ngahaha kaya' guru TK gw.di hari sabtu kmaren,gw.mega.cumi.fida.jalan ke gading buat nonton "PUSH",sepanjang durasi tuh tontonan,mega slalu ngomong,"gab,yang cowo' gantengg"(sambil mupeng gtu.z). lebih gak nahan lagi,cumi minta pulang udah kaya anak TK gak ngak bisa baca teks,"gaaab,pulang yo' aku gak ngerti ceritanyaa" pada saat2 yang ditentukan,abis juga tu film.gila! laper banget dahh gw,dari pagi belom makan.makan-makan jam 2 akhirnya.

waktu makan gw langsung nyerbu,dan buru2 makan.udah makan ayam se porsi..gw masih laper(ckck,istighfar gab)gw beli waffle segede apa tau,dan gw makan sendiri!!(kuli' emang).abis makan,kita(kita?lo aja kali' gw ngga.jihh) muter-muter buat nyari counter 'NIKE' yang ada inceranya cumi.dia ke nike cuma buat liat harga sepatu mentereng GJ.walau tuu sepatu gak jelas, harganya Rp.1.200.000;!!shock gw!sepatu kaya gituan sejuta!?!? kalo gw yang pake tu duit bisa jadi apa ya?buku semua paling (nerd)

abis dari counter nike,gw dan kawan-kawan pergi ke TGA,tadinya sih mau ke gramed.gajadi!rame bangett lagi discount.back to topic,di TGA gw cuma beli satu buku Benny & Mice 'lost in bali'.selesailah perjalanan gw dan temen-teman di mall klapa gading 1,2,3,4,5.

2 comments:

Who's Lost? Gaby