27.3.09

whisper

hari kamis,kan libur..rencana bangun siang buyar karena nganter ad'e gue UTS!!(padahal tetep aja bangunya gue yang paling akhir)ampe sekolah ade gue.bagusnya ada wulan..hmm aman lah gua.baru dateng langsung nimbrung di kantin buat makan nasi uduk yg lumayan enak,padahal abis makan bubur semangkok(makan udah kaya' kuli gua),tapi tetep aje di bilang ama tente2 gue kurus(bingung juga gue,berat udah 51 gini masih di bilang kurus.ckckck).

abis muter2 tu sekolah yang gak terlalu gede,sudently(so inggris ahh)mahluk gak bisa diem dateng mengampiri.melas banget mukanya.minta di bukain pintu gerbang sekolah(ayas melas).akhirakhir kta langsung cabut ke stibudbild(setia budi building,kalo gak salah tulisanya gtu) buat nonton,sbenerya si ga tau mau nonton apa,cari gara2 aja.pas di liatliat ada 2 film menarik,dragon ball/whisper.diliat dari posternya whisper lebih meyakinkan.yaa jadinya nonton whisper.












Whisper bercerita tentang seorang anak yang di culik oleh 4 orang temanya.anak itu di bawa ke sebuah summer camp yang terpencil.disana banyak terjadi kejadian-kejadian aneh yang menimmpa satu persatu orang dari penculik itu,dan anak itu bisa menggambarkan apa yang akan terjadi,ia melukisnya si tembok salah satu kamar di kemah.apa yang di gambar anak itu semuanya menjadi kenyataan.ternyata anak itu adalah malaikat,malaikat pencabut nyawa.

kutipan ceritanya ngak murnni apa yang ada di otak gue,hehe ngeliat trailernya dulu' hehe.lupa critanya gimana(padahal baru kemaren.z)maklum udah tua(halah)







No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby