23.3.09

Hari-hari gila yang harus gue alamin dalam hidup gue

heyyoo,i'm back.kali ini gue mau cerita tentang apa yang gue alamin hari ini.
dari mulai masuk kelas perasaan gue udah gak enak,'males banget tadarus' (dalem ati).ternyata gak ada tadarus,malah ngumumin lomba GeJe gitu de.pas plajaran geografi,ada guru baru yang gak jels juga.so' asik,pake ada game2 gak penting.

di game itu gue dapet giliran buat jawab pertanyaan,bagus gue bisa jawab tu soal,kalo kaga' bisa disuruh kaya' P.A nyanyi 'balonku' di depan kelas pake tepok tangan lagi (aduh..alay bgt).gak lama,bel pulang bunyi(di cepetin ya).gue langsung meluncur ke rummah ami sama muja naek kendara'an ber roda 3 yang suarannya merdu banget itu.ampe depan rumah ami,gue ama muja dah turun duluan dan ami masih sibuk nyari duit buat bayar tu kendaraan mewah.tiba2 muja ngomong,

M:'ngapain mi?'
G:'tau tu,betah amat di dalem'
M:'nyari'in duit mi?'
G:'bang kalo duitnya kurang,bawa aja'

akhirnya ketemu juga duit yang jadi tebusan ami (gadeng boong),pas diliat serem juga tu rumah,gada orang,bonyok-nye ami gak ada,cuaca pun gak mendukung.di kamar cumi' kta maen 'little shop big city'
ahh alay dah,,gue flu berat,ampe teler2 di rumah cumi.ngomong aja susah di suruh nyanyi lagi.muja pake ngikut2 gaya 'The Sister' segala' mo mati gue ngeliat joget2.lagi makan di rumah ami,tiba-tiba hp saiya berbunyi(bakuu) ada seme'es dari ayas,nanya siapa nama orang yang gue suka,pas gue baca tebakanya ngakak guling-guling gue!di bawah ini adalah percakapan gue dan ayas lewat seme'es

A:'gab.gue mendapat ilham,kayakny gw dah tau syp yg lo ska'
G:'syp?'
A:'****/*****/****/****/****/****?'
G:'yg no.2 mendekati'
A:'klu dong'
G:'4 huruf''
A:'yahhhhhh itu mah gue juga tau,yg lbih spesifik'
G:'huruf ke 2 vokal'
A:'a,i,u,e,o?fitety fifty dahh'
G:'asktheaudience aje'
A:'baaaahhhhh.a,i,u,e,o?'
G:'phone a friend aje gimane?'
A:'yeeeeh yng bener dong'
G:'*'


ampe sekarang gak di jawab tu sms,hehehe.

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby