21.4.09

gp gj (ga penting,ga jelas)

kmaren,ema' gw esemes ke sukro.nyuruh gue ambil makanan di posam(pos satpam).tadinya makanannya di suruh makan di istirahat pertama,tapi gue lupa..maklum otak gue lagi erorejing.ahkir2nya gue minta siWati nemenin ambil tu makanan.pas di depan sma..pintunya ditutup plus ada satpamnya.and than kita muter lewat jalan depan yang jalanya butuh lebbih banyak langkah untuk sampai ke posam.

di perjalanan kedepan si...no problemo,jalan pulangnya...behh!!gue,wati,sama edin.harus ngendap-ngendap udah kaya' maling.apa lagi pas jalan depan koprasi,gue takut dimarain ibu koprasi yg rada judes ntu(wehe,peace buu..).didepan sma masih ada tu satpam yg so' gagah dan so' brani.akhirnya edin ngajakin lewat rumahnya pa intan,hehe...



tadi,setelah ada rapat perumusan nama sambil diri.terlahirlah nama2 baru dari orang-orang ga jelas di bawah ini.

New NickName:
gue:abal
mega:wati/jaka
ami:edin
kemara:ema'/sukro
devi:inah
muja:idah
dila:bidil

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby