26.4.09

Safari Night

ohohoho..kembali lagi bersama saya manusia yang sering di panggil gaby,gabcul,gabriel,abal,dudung,deelel.



Kemaren,gue pergi ke puncak,gatau si mau ngapain,yang jelas gue makan di sana(pikiranya makan mulu.ckckck).biasanya gue makan ehh makan,,nginep di kota bunga.tapi karna kebaikan hati papi gue,jadi nginep di hotel,YEAY!!tumben-tumben(dalem ati).sebelum sampe di suasana hotel,gue crita dulu waktu nyari-nyari hotel.



sesampe di puncak gue makan dulu di cimory.sangking kepagianya gue dateng,makanan yang berkuah belom siap,padahal kan enak dingin dingin makan sop..ye ga?abis makann segubrak2,gue silaturahmi sama reseptionis hotel yang gue datengin dengan nyuruh ngeliat kamar yang mau gue tempatin.hotel yang pertama kali gue datengin adalah Safari Garden yang katanya bintang 4...tapi kamar standard-nya cuma beda ada ruang tamu sama yang sweet.dan...pemberhentian terakhir adalah hotel Seruni.GILA!hotelnya bagus amet.walaupun di daerah2 terpencil,yaitu deket taman safari tapi manteb gila!view nya..pegunungan yang asri bebas dari polusi.



alasan gue buat nginep di seruni hotel karena deket sama taman safari..hehe(masa kecil kurang bahagia,malem minggu ke taman safari)brangkat dari hotel kurang lebih jam 6-an,karena hotelnya amat sangat dekat sama taman safari,nyampe di sana safari night blom buka -_-' dan akhirnya gue mangidekan untuk makan dulu karena di hasut oleh perut gue yang gaada matinya.pas balik lagi dari tempat makan yang lumayan alay itu,loketnya PENUH!!banget antrianya udah kaya orang2 ngantri "crocs" yang discount kmaren,sampe ada mobil yang berenti di terunan sgala (trus knapa??).



sesampainya di parkiran buat nunggu bis,terlihat se-onggok keluarga besar lagi miknik di dalem mobil,ahaha takjub gue ngeliatnya gelap2 pada piknik.bagusnya pas gue dateng,mainan ularnaga panjangnya bukan kepang itu belom penuh,sempet gue liat-liat toko souvenir dulu.dan langsung ngantri di barisan orang2 yang siap di santap hewan-hewan buas di sana.ga lama transport pertama dateng,gue ternganga karena YANG GUE NAIKIN ITU KERETA!BUKAN BUS!gue langsung shok dan takut tiba2.soalnya,terakhir kali gue ke safari night pake bis yang cukup terjamin keselamatanya.



akhirnya kreta gue pun jalan dngan bunyi yang ga begitu meyakinkan.awal awal biasa aja paling cuma musang,macan kumbang,bruang,dll.tapi orang2 alay di sekitar gue bikin ga betah!di depan orang foto2 alay!mana blitsnya udah kaya' lampu sorot,bacot pula.orang yang di blakang gue malah triak2 "lampu dong!lampu nyalain".apa2an ni orang!kalo binatangnya ga bahaya juga lampunya di nyalain.kalo macan ke ganggu ama lampu senter gimana??mau mati di telen macan lo?tapi dari semua binatang yang gue liat di sana,gue cuma terkesan sama satu binatang.yaitu,kunang-kunang!hehehe so'alny gue ga pernah ngeliat kunang2 yang lagi nyala.yang lagi mati juga gapernah.



selesai muter2 naek kreta ga berpintu itu,guee blanja di toko souvenir,naek komidi puter,buat nunggu binatang2 pada show.terjadilah saat yang di tunggu2.binatangnya pada kiyut-kiyut banget!kaya....siapa ya?sudah lah tdk ush di pikirkan.and gue pulang sekitar jam stengah 11-an.that was exciting moment!good time..good time.

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby