14.4.09

mosting sambil keselek Chic Choc

males bgt ya?masuk udah pagi lagi.hehe pagi-pagi,tumben gue ga telat.Wehe maklum gue kn ratu telat.Misi mulai di jalankan,hari ini Devina ulangtaun,tedinya mau ngediemin tu orang tapi...karna dia anak paling pinter di kelas,,jadi pada ga tahan nanya'in plajaran.pas pulang,ami ngajak gue buat apaaaa....gitu..(haha rahasia)jadinya gue nunggu depan kabir,tiba-tiba ada orang lewat persis depan muka gue pas gue lagi bengong.gue sih ga liat orangnya tapi gue liat spatunya!warna IJO MENTERENG!!

mega turun dari atas,gue langsung nahan dia,supaya di tinggal jemputan.kan lumayan,ada yang nemenin gue.akhirnya gue ke depan bareng tu orang.abis itu kita DBP dehh(DBP is Diskusi Bawah Pohon)buat mikirin ngasih kado apa ke depi'.galama om gue nelepon nyuruh gue ke depan.DAN!!pas gue jalan ke depan,orang yang berspetu MENTERENG itu ngelilatin gue lagi.paranoid gue(gadeng bo'ong).

skarang gue lagi mosting..tiba-tiba

ohok! ohok!

Chic Choc segede apa masuk ke mulut gue tanpa di kunyah

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby