13.4.09

WaaaaW..dokter gigi

Barusan,gue abis dari dokter gigi.udah sering banget sii,ke dokter gigi.

Tapi baru kali ini rasanya nyesek!banget!dari beberepa hari yang lalu,rahang kiri atas gue sakit.tapi baru sekarang ke dokternya(maklum,kesibukan saya padat.mengurus blog,facebook,dan lain2.hehe)awal masuk dokter gue sih biasa aja,orang udah sering,,ngapain takut?ye ga?

Tapi dokternya blom dateng.jelas lahh rumahnya di krawang pake macet lagi!kasian tu dokter -_-.akhirnya gue nungguuuu lamaaa banget dah.

Pas di periksa,katanya ada infeksi di rahang atas,gue kira cuma di priksa/macem di tambel aja...CIHH!taunya pake si bor dulu' mana bor nya gede banget lagi!udah kaya' yang buat ngebor tembok!(Halah,lebay)

Sakiiiiiittttttnya stengah mampus!!sebenernya si sakitnya ga seberepa di banding suara bor tembok yang....yang..gatau dah gue bilangnya kaya' gimana.

1 comment:

  1. gab rahang atas gue juga sakit sekarang haduuh lo si nularin gue ahh sakiiit apalagi klo gue nganga gede2 hiiiii

    ReplyDelete

Who's Lost? Gaby