30.4.09

New friends or Old friends

Kmaren,rencananya gue ama mega mo ke PI.tapi,karna ade gw tiba2 pulang cepet,jadi gw nungguin dy plng dulu.mega gw ajak ke skolah abal yg bagus(gimana si??abal tapi bagus.gab,,gab).akhirny siAYAS!!dateng,mau ikut juga dia.

sesampe di PI,ayas ngajak gue ke EX.dasar orang katro,ke ex aja pake nyasar coba.ckck.udah nyari-nyari,mondar-mandir,akhirny ktemu jga!(thanks god!!)sampe di dpan ekskalator ex,kta liat-liat counter adidas,puma,nike,metrox,lesporstac(kurang-lebih tulisannya gitu)ke counter crocs juga.BEGOnya kita(kita?lo aj kli gw ngga)ngeliatin tv LCD yg ada lagu-lagu enaknya gitu,NYANYI lagi!(brasa karaoke).depan ekskalator tiba2 kta di cegat satpam!!pertama,gw mikir kta ngmbil barang orang diem2.abis ngapain coba?bocah ingusan yang baru 12 taun jalan ke mall ber3 doang.TERNYATA bukan,atep ex runtuh!hadu,,hadu.bukanya ex baru di renovasi??

karna ayas ngajak makan di burger king,gw danlainlain harus nyebrang -_-.pas nyebrang,mega lamaa bgtt dah jalany.trus gw tanya "me,jalan lama amet si?"
dia jawap."menikmati gue","lagian siapa suruh 12taon maen ke gading mulu.gagaul ahh".
di sency juga muter2 juga,skarang nyari-nyari gramed.abis,tempatny di plosok terpencil ujung2.


udah y postingny cape nulis ahh

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby