17.4.09

sick!

hey everybody walecome to my world(again).yesterday,when i went to school.i fall at front of my class.it's make me look fool!!than i try to walk,my leg fell sick!!realy-realy sick!so heard to walk,if than just one step.


hah!susah banget ya' ngomong pake bahasa inggris!tadinya mau ngomong kaya' cinta laura,jadi cinta nora hehehe.tapi sekarang SSaaaKkkIIiTtt!!! bangetttt dahhkaki gua!ampe kaya' abis di jait gitu lukanya.gue jatoh persis di wastafel depan 7c.kena ujungnya yg tajem lagi!!sadis banget deh!langsung trauma gue,deket2 sama tu keran(ahah gadeng).gue tuh jatoh karna apa ya??(bener deh,gue sendiri gatau knapa gue sampe jatoh.)tapi kaya' nya sii keinjek rok yang panjangnya udah kaya gaun penganten.(lebay mode:ON),ampe mau jalan aja susah,tadi pake lari jum'at lagi!sakitnya stengah mampuss!!!

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby