24.4.09

Persahabatan Bagai Kecebong

Dulu,gue punya dua temen.namanya...namanya...namanya siapa ya?gue lupa,,sudah lah.kita pangil saja siT dan siA.Yang T itu cowo,yang A cewe.entah dari kapan,gue sama siA jadi temen akrab.padahan awal gue ketemu dia,bencinya stengah mampus!dari gw kelas 1 ampe kelas 3 gue sekelas mulu' ama dia.dan akhirnya gue jadi sahabat karib gitu(eaa bahasa gue coba).

sejak dari itu,gue jadi sering maen bareng,basket bareng,kadang-kadang dia juga suka cerita syapa yang dia suka(anak kecil aja udah suka2 sama orang coba).Tapi,persahabatan itu ga berlangsung lama.dia pindah ke bogor gatau buat apa dan karna apa.dan pas gue di tinggal sahabat kecebong gue itu,gue juga ga sekelas sama temen2 se geng gue.hiks..hiks,hancur hancur hancur hatiku..(lah..promosi gua).

tapi(bagusnya)karena tempat duduk slalu di pindah-pindah,akhirnya gue duduk di sebelah siT ini.sebenernya ga sebelahnya persis sih..cuma ada jalan pembatas aja hahaha.karena dia baru nembak orang(ini lagi,masih kecil juga udah pengen pacaran),dan kebetulan cewe yang dia tembak itu segeng sama gue.jadi dia sering ngobrolin cewe itu.walaupun ujung-ujungnya main ABC 5 dasar,hehe.

Tapi persahabatan itu gak lama juga(gue itu di kutuk atau apa sih?),gue harus pisah kelas sama dia,sebenernya kalau istirahat masih bisa ngobrol sihh.tapi(lagi)karena ke-gengsian besar seorang cowo,dia males ngomong sama gue.hiks..hiks.


setelah ada lagu sindentosca "persahabatan bagai kepompong".gue flashback lagi ke kisah persahabatan gue yang agak ga penting ini.dan gue punya julukan buat kisah persahabatan gue ini,yaitu..."Persahabatan Bagai Kecebong"

No comments:

Post a Comment

Who's Lost? Gaby